Senin, 31 Agustus 2015 | By: Unknown

Lagi Lagi Ketinggalan HP (PIK, Hutan Mangroof)

            Cuma obrolan kosong malem minggu aja tepatnya 23:20 yg pada waktu itu gue lagi kumpul menghadiri event panggung Indonesia Merdeka yg ke 70 tahun (29 Agustus 2015). Lagi duduk asik nikmati biduan nyanyi bojo loro ehh ada Mita yg nyamperin gue, niat awalnya tuh sii Mita cuma minjem memori kamera buat foto foto. “Mas gue pinjem memoricard kamera dong, memori gue kan rusak” “Mao dipake kapan?” “Besok pagi sii mas, gue mao jalan sama Mutia, Risma, Ajeng sama Dea ke Mangroof, lo ikut aja mas biar makin rame” “Wah boleh tuh, lo ngajakin gue jalan mah langsung gerecep hhehehe” “Ok gue bilang dulu sama yg laen ya mas, lo ada line Mas?” “Ga punya gue, hp gue ga support” *maklum hp jadul, yg penting bisa komunikasi sama kamu, iya kamuu :D* “Udah gue kabarin mas, besok jam 08:00 ya jalannya. Kumpul di rumah gue ya mas” “siaapppp Mit”.


pas bulan purnama (29 agustus 2015)
Ga lama dari itu HP gue geterr, gue cek ternyata sms dari Ferdi *sohib gue dari kecil* “duhh niy burung *owl* tau tau tetelo, obatin apa ye?” gue mao bales kasih aja bodrex 1 tablet *soalnya dulu gue punya ayam kampung yg paling ditakuti, istilahnya ayam jakam (jagoan kampung) dari postur tubuh emang paling gede dibanding ayam ayam kampung lainnya. Dan ayam gue telo, dikasih bodrex sembuh*, cuma gue takut salah ngomong jadi gue hanya bales “di rumah lo?” “Iya langsung muntah nii burung” langsung meluncur gue ke rumah Ferdi *acara panggung belom selesai gue pergi*. Pas gue liat burungnya udah ga ada :( padahal tadi jam 19:30an gue baru aja foto bareng sama nii burung, tetiba mati. Awalnya muntah muntah keluar makanan yg udah dia makan *burung emprit* sekarang… Langsung dimasukkin kardus, dan besok pagi mao dikubur :(. Gue ga lama di rumah Ferdi karna udah punya Istri, kalo dulu mah maen sampe pagi bahkan bisa ga pulang seharian “waktu sudah merubah segalanya, dan lo harus menerima keadaan itu”.


       
dipaksa narsis
Gue balik 00:17an, gue langsung istirahat. Suara dangdut terdengar jelas dari kamar gue *jarak panggung cuma 3 rumah dari rumah gue. Gue tindihin guling dikuping dan gue ngadep ke kanan, bangun bangun udah subuh. Sholat subuh dulu dan lanjut tidur lagi sampe jam 07:00 *libur waktu tidur bertambah hehheee* liat hp dapet bbm dari Mita, “mas Wahid jadi gakkkk ikut? Ayooo” “jam berapa jalannya? Gue bawa memori aja ya, lo bawa kameranya” “iya. Jalan jam 08:00” “sipp, kalo udah pada kumpul dan mao jalan kabarin ya” “okee”. Gue mandi dan sarapan, udah selesai Mita bbm lagi “mas ayo jalan sekarang”. Gue langsung meluncur ke rumah Mita, disana udah ada Mutia sama Ajeng, dan ga lama Risma pun dateng, udah pada kumpul gue pun sekalian pamitan sama ortunya. Mobil pun dikeluarin sama Mita, gue duduk disamping Mita sementara Risma, Ajeng sama Mutia duduk di sab ke dua. Mobil langsung meluncur *Mita yg bawa* “taii lo Mit bawa mobil lo parah bangget” “gantian mas, kemaren lo bawa mobil lebih parah dari gue, mulai Kendal Weleri sampe Ponorogo lo bawanya gilaa, gue takut disamping lo, sekarang gimana mas rasanya? Ga enakkan hahahhaa *Mita sambil ketawa bales denda*”  “setan lo mit, udah ahh gue aja yg bawa” “udah mas lo duduk aja disana hahaha” ok gue coba anteng duduk disini. Sepanjang perjalanan nii 4 cewe pada ngerumpi ngomongin cowo, gue anteng aja dengan perasaan ketakutan Mita yg bawa. Mobil jalan ke arah Timah (SMPN 8 Depok) jemput cowonya Mita, taraaaaa nyampe di rumah cowonya Mita *lebih tepatnya lagi parkir didepan rumah orang” Gue, Mutia, Risma sama Ajeng nunggu di mobil, mereka pada narsis narsis gitu di mobil dan gue dipaksa ikutan *padahal gue ga mao, tapi apalah daya gue dipaksa, untungnya ga diperkosa di mobil ehhh*.


makeup
            Mita dateng sama cowonya, nama cowonya Fajar, dan kali ini Fajar yg bawa mobil, gue pindah duduk ke sab 3 paling belakang, gue duduk sendiri *iyaa sengaja gue minta sendiri* gue mao tiduran selonjoran kaya di rumah. Busett deh emang pada dasarnya cewe tuh cerewet, kuping gue pengeng dengerin mereka mereka ngerumpi. Gue cuma diem aja dibelakang sambil tiduran, gue kira mereka mereka tau jalan ternyata ga ada yg tau dan ujung ujungnya gue lagi yg jadi navigasi. Gue tau jalan keluar tolnya doang, kalo lokasinya ga tau. Gue kasih tau keluar Angke dan selebihnya gue serahin sama Fajar dan Mita yg cari alamatnya. Udah jam 11:30 kita pun sampe di kawasan Hutan Mangroof, masuklah kita ke dalem gerbangnya, tapi kita ga langsung masuk tapi makan dulu diluar. Emang rempong kalo cewe mesti makeupan dulu ngebentuk alis yg badai pake lipstik dan benerin kerudungnya. Udah selesai nungguin mereka mereka, kita langsung cari makan. Gue langusng makan mie ayam aja *lagi ngidam dari minggu lalu* kurang enak rasanya, cuma terasa lada doang. Sementara itu sii Mita, Mutia, sama Risma makan Bakso, sii Ajeng ga makan karna masih kenyang, Fajar sama makan mie ayam juga. Udah pada makan kita langsung masuk, ko tiketnya murah banget ya cuma seribu doang *jangan jagan bukan disini tempatnya, pikir gue dalam hati* masuklah kita, dan gue suruh mereka jalan duluan aja *gue absen zuhur dulu* mirisss sob, tempat sholatnya ga diurus, bener bener kotor karpetnya. Udah sholat gue pun nyusulin mereka, beehhhhhhh pada foto foto gue ikutan hanya sesekali aja karna menurut gue viewnya kurang bagus.



senangnya dalam hati punya istri 2
Kita berjalan terus menelusuri jalanan, gue liat ada yg prewed, duhh salah banget prewed disini backgroundnya ga dapet kalo buat moment sakral kaya gitu *presepsi sendiri* viewnya ga jauh beda sama Jambore Cibubur malah bagusan Jambore Cibubur. Jalan terus sampe mentok, Mutia nyeletuk “kita ko ga liat rumah yg lancip lancip itu ya?” “bukan disini Mut, salah tempat kita hahaha” kata gue. Udahlah kita jalan keluar dan nyari Sekolah Tzu Chi *patokkan arah ke tempat wisata yg sebenarnya* nyampe sana dan kita ngadem bentar lagi lagi cewe cewe cabe cabean yg pedes banget ini makeupaan  -__-. Lanjut beli tiket masuk, nah ini baru bener 25k berdua, masuklah kita semua ke dalam. Gue jalan berdua Risma, dia cerita cerita habis jalan dari Pulau Sempu *Pulau yg gue idam idamkan pengen kesana* terus gue gali terus informasinya, dan katanya yg barengan dia naek kreta ada yg mao ke Sempu tapi ga bisa masuk karna harus ada ijin ijinnya dulu, “ko lo bisa sii Ris masuk sana?” “Iya bisa mas, kan kita pake agent, jadi semuanya udah diurusin sama mereka” “Oohh jadi gitu, biayanya berapa tuh? Apa cuma jalan ke Sempu doang?” “Ga mas, gue jalan ke Bromo juga, jadi nginep di Sempu semaleman, terus lanjut ke Bromo. Paling keren di Sempunya, airnya dingin, dan kalo malem airnya surut. Terus kita liat ada macan kumbang di tengah tengah pulaunya, tanya sama guiedenya dia bilang udah ga ada apa apa jangan diliatin, tapi kita sadar kalo itu macan hehehee *sambil ketawa sedikit*” “serem juga ya disana, secara disana masih asri dan emang habitatnya mereka disana” lanjutin jalan dan foto foto.


abaikan yg paling kanan itu
kang ojek, ojek cinta :D




Udah puas foto foto kita balik lagi ke mobil dan pulang, jam udah menunjukkan 14:30 didalem mobil pada sibuk update path. Gue? Gue? Gue mah apa atuhh, ga ikut ikutan cuma ngeliat ngeliat foto fotonya Risma yg di Sempu, anjiirrrrr bikin iriiiiiii. Jalan pulang lah kita, mampir dulu ke Indomaret biasa beli eskream + susu coklat hehehhee. Lagi jalan mereka mereka pada mao lanjut karokean, gue paling males karokean, bukan gue banget, kalo jalan ke alam lagi gue ikut. Mereka pada mao karokean di Cibonong City Mall *apalah nama tempatnya, pokoknya yg ada di sana dah* udah jam 16:00 gue minta mampir ke Restarea jasamarga yg di Cawang *10 menit berhenti* lanjut lagi jalan balik, dan gue minta turun di Bawah Jembatan masuk tol Cibubur arah ke Bogor. Udah sampe tkp gue pun turun, dan langsung jalan naek tangga arah Junction, pas naek tangga gue inget hp gue masih di jok mobil -__- ketinggalan lagi hp gue aaassssseeemmmmmm. Biarlah gue lanjut jalan aja sampe rumah, gue jalan dari Junction sampe rumah 40menit. Sampe rumah gue langsung pinjem HP Khoir buat ngabarin Mutia via path kalo hp gue ketinggalan dan suruh balikkin malem ini juga. Bego begoo begooo HP ketinggalan mulu -___- entah jam berapa HP gue udah ada di rumah, pas semalem gue bangun udah ada di meja tv *tidur pas isya*.



maaf gambarnya kurang memuaskan, take by phone


0 komentar: